oleh

Jaga Tubuh Tetap Bugar, Persit KCK Cab. XVI Kodim Ponorogo Gelar Olahraga Bersama

-Mitra tni-103 views

 

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar, salah satunya yaitu dengan olahraga seperti yang dilakukan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo hari ini, Jum’at (02/09/2022).

Olahraga senam bersama yang diikuti langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah tersebut digelar di Gedung Pamungkas Kodim 0802/Ponorogo dengan instruktur senam dari anggota Persit KCK Cab. XVI Kodim Ponorogo, Ny. Sutami Pena.

Di lokasi kegiatan, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah mengatakan bahwa, disamping untuk menjaga kesehatan, senam bersama tersebut merupakan salah satu ajang silaturahmi dan menjaga hubungan kekeluargaan serta keakraban.

“Banyak cara untuk menjaga agar tubuh kita tetap sehat dan bugar, salah satunya yaitu dengan melakukan olahraga secara rutin dan teratur,” kata Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo.

“Disamping menjaga kesehatan, tentunya dengan melakukan pertemuan atau kumpul seperti ini kita bisa saling berkomunikasi satu sama lain sehingga bisa meningkatkan tali silaturahmi, keakraban dan lebih mempererat hubungan kekeluargaan,” jelas Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah.

Dipandu Instruktur senam, anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802 Ponorogo melakukan semua gerakan senam dengan penuh semangat mulai dari pemanasan, gerakan inti hingga pendinginan. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya