oleh

Jaga Stamina dan Kebugaran Tubuh, Dandim Tulungagung Gowes Santai Bersama Anggota

-Mitra tni-173 views

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari, S.H., M.Tr (Han)., M.I.Pol bersama para perwira staf, anggota TNI jajaran dan ibu persit melaksanakan gowes santai bersama dalam rangka menjaga kebugaran tubuh di masa Pandemi, Sabtu (15/01/2022).

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim 0807, Kapten Arh Mujiono selaku penanggung jawab menyebutkan, kegiatan Gowes bersama yang dilaksanakan pada pagi hari ini menempuh jarak 30 Km dengan start dan finish Makodim Tulungagung. Kegiatan olahraga bersepeda santai kali ini dilakukan untuk menjaga kebugaran para prajurit dan keluarga di masa pandemi covid-19.

“Route 30 km pagi ini melewati beberapa lokasi dengan view alam seperti melewati Dam Kleben. Jadi selain menjaga kebugaran tubuh, kita juga memanjakan mata akan alam yang asri di wilayah kita,” ungkap Pasiops Kodim.

Usai kegiatan, Dandim menuturkan bahwa, selain untuk menjaga kebugaran para prajurit dan keluarga di masa pandemi covid-19, kegiatan gowes santai bersama pagi ini juga untuk mempererat silaturahmi.

Dengan bertatap muka secara langsung dan bertegur sapa, dapat terjalin kebersamaan yang erat di keluarga besar Kodim Tulungagung.

“Selain untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu fit dalam menjalankan tugas sehari-hari, kegiatan gowes santai pagi ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi,” tutup Dandim. (Red).

Berita Lainnya