oleh

Jaga Silaturahmi, Danramil Bersama Kapolsek dan Warga Kramatjati Laksanakan Sholat Subuh Bersama

-TNI Polri-149 views

 

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Danramil 05/KJ, Kapten Inf. Hadi Sasmungi bersama Kapolsek dan Ulama Kramatjati melaksanakan kegiatan sholat subuh bersama di Mushola Al-Ridwan Jl.Kober RT. 07/02 Kel.Balekambang Kec.Kramatjati Jakarta Timur, Minggu (18 Pebruari 2018).

 

Kegiatan sholat subuh berjama’ah dan dilanjutkan dengan kuliah subuh ini dirasakan sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Balekambang, karena dapat bersilaturahmi langsung dengan Danramil, Kapolsek serta Ulama RW.02 Balekambang.

 

Kegiatan sholat subuh berjamaah dilaksanakan Rutin setiap hari Minggu dengan berpindah tempat Ibadah di Kelurahan yang ada di Wilayah Koramil 05/Kramat Jati, dengan harapan seluruh warga dapat mengenal petugas Komando kewilayahan dan dapat bersinergi dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kramatjati.

 

Kegiatan sholat subuh berjama’ah ini, juga bertujuan untuk mendekatkan diri antara Bhabinsa, Bhabinlamtibmas  dengan Ulama dan Masyarakat, serta mengajak generasi muda untuk lebih semangat dalam menjalankan aktifitas kesehariannya di lingkungan masyarakat.

 

Kh. Mahmud dalam ceramahnya  menyampaikan akan  pentingnya Ibadah, karena dengan ibadah yang tekun akan membuat sesorang bekerja dengan baik dan penuh berkah, ucapnya.

 

Ustad Muhamad Fatih sebagai pengurus Mushola, sangat berterima kasih kepada Danramil & Kapolsek Kramatjati, karena dengan seringnya sholat subuh berjama’ah akan lebih akrab antara warga dan Apter nya. (Red/Pendim Jt).

News Feed