oleh

JAGA KESAMAPTAAN & BINA KEBUGARAN, KOMANDAN SESKOAL OLAH RAGA BERSAMA ANTAP

-TNI Polri-230 views

 

Seskoal – Koranprogresif.co.id, 2 Agustus 2022 Dalam rangka menjaga Kesamaptaan, bina kebugaran dan jalin silaturahmi seluruh prajurit Anggota Tetap Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Antap Seskoal), Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP. didampingi Wadan Seskoal Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo, para Pejabat Utama Seskoal dan Kadep Seskoal melaksanakan olah raga Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 bersama segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal di Lapangan Upacara Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Selasa (2/08).

Kegiatan olah raga dalam rangka membina kesamaptaan, kebugaran dan kesehatan seluruh prajurit di lingkungan Seskoal ini, diawali dengan pemeriksaan denyut nadi dan senam SKJ 88. Selesai senam, dilanjutkan dengan olah raga lari santai dan jalan santai mengelilingi Kompleks Seskoal.

Sementara itu, Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP. didampingi Wadan Seskoal Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo dan para Pejabat Utama, sambil olah raga jalan santai bersama, sekaligus meninjau sarana dan prasarana Seskoal, serta dilakhiri dengan latihan menembak di Lapangan Tembak Dharma Wiratama Seskoal, yang berguna untuk mengasah dan melatih kemampuan personel Seskoal, juga melatih kesabaran, kecermatan dan kedisiplinan bagi seluruh prajurit Seskoal.

Olah raga bersama ini dihadiri, Wadan Seskoal Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo, Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Seskoal Laksamana Pertama TNI Didong Rio DPW, S.T., M.A.P., M.Tr.( Han), Kepala Kordinator Dosen (Kakordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo,S.E., M.Psi., CFrA, Pejabat Utama Seskoal, Kadep, Dosen Seskoal dan seluruh anggota Seskoal.

Kegiatan olah raga bersama ini, selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, profesional dan tangguh, serta upaya kita semua dalam menghadapi era keterbukaan informasi dan revolusi industri 4.0.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, tidak lupa dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5 m, yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Menggunakan masker, Menjaga jarak 1 meter, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

(Red)

Berita Lainnya