oleh

Jaga Kekompakan, Tiga Pilar Kecamatan Sendang Jalan Santai Bersama

-TNI Polri-137 views

 

Tulungagung – koranprogresif co.id – Untuk memelihara kesehatan dan meningkatkan kerjasama instansi pemerintahan dan elemen masyarakat, tiga pilar Kecamatan Sendang melaksanakan olahraga bersama jalan santai, Jumat (23/11/2018).

Kegiatan jalan santai bersama ini dilangsungkan di halaman Kantor Camat Sendang diikuti Danramil 0807/17 Sendang beserta anggota, Kapolsek Sendang beserta anggota dan Camat Sendang serta anggota stafnya.

Usai melakukan senam peregangan otot untuk menghindari resiko cidera selama melaksanakan olahraga, para peserta jalan santai memulai jalan dengan start depan Kantor Camat Sendang menuju finis di Argowilis sendang yang merupakan salah satu destinasi wisata di wilayah Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Jalan santai pagi ini dilaksanakan selain untuk berolahraga, Muspika Sendang juga sekaligus ingin merefresh kembali pikiran yang telah lelah melakukan aktifitas di ruangan dalam 4 hari sebelumnya.

Danramil 0807/17 Sendang,1 Kapten Inf Denni Erwanto mengutarakan bahwa, kegiatan jalan santai ini merupakan bentuk pembinaan fisik untuk menjaga kebugaran tubuh anggota tiga pilar Kecamatan Sendang sekaligus memupuk tali silaturahmi untuk menjaga keharmonisan dalam kerjasama antar instansi.

“Selain menjaga kebugaran tubuh, melalui jalan santai bersama ini untuk memupuk tali silaturahmi Muspika Sendang demi menjaga keharmonisan dalam kerjasama antar instansi,” tutup Danramil Sendang. (Red).

News Feed