oleh

JAGA KEHARMONISAN, KORAMIL 13/KARANGAWEN BERSAMA POLSEK OLAHRAGA BERSAMA

Demak – koranprogresif.co.id – Untuk menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah, puluhan anggota Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak dan Polsek Karangawen menggelar volley ball bersama. “Olahraga bersama ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI-Polri dalam mewujudkan Demak yang aman dan damai,” ujar Komandan Koramil Karangawen, Kapten Kav N.Pasaribu

Menurut dia, melalui kegiatan bersama tersebut juga menjadi wujud nyata kepada masyarakat, bahwa TNI-Polri selalu siap bekerjasama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

“Ini merupakan momentum yang sangat baik, sebagai sarana  membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri. Karena, masih banyak pihak yang ingin memecah belah keberadaan kita di negeri ini,” tutur dia.

Diharapkan, melalui kegiatan olahraga bersama tersebut, semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri, serta menjaga kesehatan aparat keamanan wilayah.

“Seluruh jajaran TNI Polri juga terus menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan, saling mendukung peran dan tugas menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” harapnya. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed