oleh

Jaga Kamtibmas, Kapolsek Karanganyar Pimpin Patroli

Demak – koranprogresif.co.id – Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di bulan suci Ramadhan ini, Kapolsek Karanganyar, Polres Demak, AKP Maslatifudin bersama 2 anggota Polsek serta 2 anggota TNI Koramil Karanganyar, melaksanakan patroli daerah rawan gangguan Kamtibmas, Sabtu (11/5/2019) malam.

Kegiatan patroli pada Sabtu malam yang dipimpin oleh Kapolsek Karanganyar ini, dengan sasaran sepanjang jalan Pantura Karanganyar, pemukiman padat penduduk dan obyek-obyek vital seperti Bank BRI, ATM, SPBU maupun minimarket, serta melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat yang ditemui untuk disampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, dan mengajak warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan di bulan suci Ramadhan, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak membuat, membeli maupun menyulut petasan/mercon, selain membahayakan juga untuk menjaga kesucian di bulan Ramadhan.

Kapolsek Karanganyar, Polres Demak, AKP Maslatifudin menyampaikan, semoga dengan kegiatan patroli ini warga masyarakat bisa menjadi nyaman dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami (Polri) terhadap warga masyarakat sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan ini, bagi masyarakat khususnya wilayah Karanganyar. (Red/Sigit).

News Feed