oleh

Jaga Kampung Dengan Rutin Apel 4 Pilar Tingkat Muspika Cakung

-Mitra tni-188 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Bertempat di Kantor Kecamatan Cakung Jln. Raya Bekasi KM. 23 1 2 Cakung Barat Kecamatan Cakung Kota, Jakarta Timur, di laksanakan Apel oleh Koramil 06/Cakung bersama 4 Pilar Tingkat Muspika, Sabtu (11/06/22) .

Danramil 06/Cakung, Kapten Inf Supriyatno bersama Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira Sukma, S.IK dan Sekcam, memberikan arahan, Kapolsek Metro Cakung, Sekcam, Para Lurah, Para Kasi/Kasubag, Para Kasi Kelurahan, Kasatpol PP, Kasatgas Pol PP Kelurahan, Para Ketua OKP Se-Kecamatan Cakung.

Alhamdulillah pada malam hari ini kita berkumpul untuk silaturahmi dalam rangka Jaga Kampung dengan Apel 4 Pilar, Saya mengharapkan untuk seluruh peserta Apel 4 Pilar untuk tetap bersinergi dalam pelaksanaan kegiatan patroli bersama-sama dan menjaga lingkungan melalui pos pantau pengamanan mengingat masih adanya Guantibmas terutama Genk motor dan begal pada tengah malam untuk diantisipasi.

Apel 4 Pilar ini sebagai jalur informasi secepat mungkin terkait kejadian-kejadian dan Guantibmas, agar cepat diatasi dengan tetap memperhatikan faktor keamanan pribadi masing-masing.

Lanjut Danramil, permasalahan keamanan di wilayah Cakung, mari kita jaga kampung bersama-sama, perhatikan bilamana ada yang mencurigakan untuk diperiksa sesuai prosedur oleh Polisi sebagai upaya pencegahan.

Arahan Kapolsek Cakung, Kami dari Kepolisian Polsek Cakung mengharapkan, informasi dari masyarakat dan akan segera kami tanggapi bila ada informasi yang masuk. “Polsek Cakung telah menyiapkan perwira piket di pos komando, sekiranya ada informasi yang bersifat urgens untuk segera disampaikan secepatnya agar wilayah Cakung tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Hadir pada Giat Apel gabungan diantaranya, Danramil, Kapolsek, Sekcam Kecamatan Cakung, Sekretaris, Para Kasi/Kasubag, Para Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol- PP, Kasektor Damkar Cakung, Para Kasi Kelurahan, Kasetpel Perhubungan, Kasatgas Pol PP Kelurahan Se-Kec. Cakung, Ketua FKDM dan Anggota, Ketua FKDM Kelurahan Se-Kec. Cakung dan Anggota, Ketua Siskomas, Ketua Pokdarkamtibmas, Ketua Pemuda Pancasila, Ketua FBR Beserta anggota, Ketua Beserta Anggota, Ketua Bang Japar Beserta Anggota, Ketua Pemuda Banten Beserta Anggota, Ketua Pemuda Batak bersatu Beserta Anggota, Ketua RAPI Beserta Anggota, Ketua TRC Beserta Anggota, Ketua Laskar Merah Putih Beserta Anggota, Ketua GMBI Beserta anggota, Ketua KNPI Beserta anggota, Ketua Senkom Beserta anggota dan Mitra Koramil Cakung. (Red).

Berita Lainnya