oleh

Jaga Disiplin Protokol Kesehatan, Danramil 10 Sepatan: Semoga Trend Pandemi Menjadi Hijau

-Mitra tni-101 views

 

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Bertempat di Jl Raya Mauk Km 11 Kec Sepatan dan Jl Raya Sepatan Timur. Kec Sepatan Timur, anggota Koramil 10/Sepatan dipimpin oleh Sertu Maskurin Babinsa Desa Jati Mulya bersama Polsek Sepatan dam anggota Satpol PP melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Level 1) di Wilayah Koramil 10/Sepatan , Kodim 0510/Trs, Sabtu (27/11/2021).

Saat operasi PPKM Level 1, petugas gabungan memberikan tindakan sosial terhadap pelanggar yang tidak memakai masker dan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkerumun di pinggir jalan.

Selain itu, juga dibagikan masker gratis terutama kepada pelanggar protokol kesehatan setelah diberikan nasehat dan himbauan oleh petugas gabungan.

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar bahwa operasi PPKM Level 1 bagian dari upaya TNI-Polri dan pemerintah untuk mendisiplinkan warga masyarakat dan juga pengguna jalan untuk tidak mengabaikannya.

” Tentunya kita tidak menginginkan terjadi kenaikan penyebaran pendemik yang saat ini terus menuntun penyebarannya di wilayah Koramil 10/Sepatan,” ujar Kapten Inf Agus Halim Siregar.

Menurut Danramil, dengan tetap disiplin protokol kesehatan, Insya Allah kita tidak akan mudah terpapar Covid 19, karena ini adalah salah satu yang efektif termasuk juga vaksinasi.

” Mari bersama – sama kita lawan pendemik dengan disiplin protokol kesehatan dan ikut Vaksinasi. Selain itu kita terus jaga trend penurunan pandemi di wilayah ini. Kalau kita bergandeng tangan, maka tingkat level di wilayah ini bisa mencapai hijau, itulah yang kuta harapkan bersama.,” pungkas Danramil.

(Red)

News Feed