oleh

JABATAN ASPAMKERSAMTAS DANPUSHIDROSAL DAN KA AKUN PUSHIDROSAL DISERAHTERIMAKAN

-Mitra tni-71 views

 

Jakarta – Koranprogresif.co.id, 27 Desember 2022- Jabatan Asisten Pengamanan, Kerja sama dan Perbatasan (Aspamkersamtas) Danpushidrosal dan Ka Akun Pushidrosal diserahterimakan dalam acara sertijab bertempat di Ruang Serba Guna Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara, Selasa (27/12/2022).

Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Nurhidayat memimpin acara tersebut, yang juga dihadiri oleh Wadanpushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto dan segenap Pejabat Utama Pushidrosal.

Aspamkersamtas Pushidrosal diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Fajar Rusdianto kepada Kolonel Laut (E) Renny Lilik Asmoro, sedangkan jabatan Ka Akun Pushidrosal diserahterimakan dari Letkol Laut (S) Umar Santoso kepada Letkol Laut (S) Asap Agung M.

Danpushidrosal dalam amanatnya menyampaikan bahwa sertijab pada hakikatnya bukan merupakan peristiwa yang memiliki makna penting bagi sebuah organisasi agar terus bergerak maju, dari waktu ke waktu menjadi semakin baik namun wujud kepercayaan pemimpin yang diberikan kepada seseorang untuk menjalankan organisasi agar dapat melaksanakan tugas yang telah ditetapkan sekaligus merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT, TNI Angkatan Laut Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut dengan Serah Terima Jabatan ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah- langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

(Red)

Berita Lainnya