oleh

Iwan Ketua RT 02 Puji Hasil Kerja Satgas TMMD 114 Kodim 0510/Tigaraksa

-Mitra tni-124 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id,  Ketua RT 02/01 Iwan memuji hasil kerja Satgas TMMD 114, Kodim 0510/Tigaraksa, di Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, merupakan satu-satunya akses jalan di wilayah yang menjadi andalan masyarakat setempat.

Bukan hanya untuk sekadar mobilitas, Jalan Desa Waliwis mendukung kegiatan ekonomi masyarakat sekitar, jalan ini juga banyak dimanfaatkan pedagang keliling untuk menjajakan dagangannya.

Iwan Ketua RT 02/01 Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Senin (29/08/2022) menjelaskan, sebelumnya jalan desa Waliwis selalu becek dan licin saat hujan datang, serta berdebu dan kering saat musim panas.

“Setelah di cor oleh Satgas TMMD, Kodim 0510/Tigaraksa kondisi jalan menjadi bagus. Dikerjakan selama satu bulan, jalan sepanjang 750 meter tersebut kini sudah dicor dengan lebar jalan 3 meter. Warga pun mulai memanfaatkan jalan tersebut untuk beraktivitas sehari hari,” ujarnya.

“Kami berterima kasih atas bantuan pengecoran jalan di lingkungan tempat tinggal kami oleh Satgas TMMD. Dulunya, jalan ini ya becek kalau pas hujan, berdebu pas musim panas. Kami akan jaga bersama jalan ini, sehingga umur pakainya bisa lama,” kata Ketua RT 02/01 lagi.

Lebih lanjut Iwan menambahkan, TMMD sendiri sudah di tutup sejak tanggal 24 Agustus lalu dan warga sudah merasakan manfaatnya. “Saya atas nama warga RT 02/02 Desa Waliwis mengucapkan terimakasih kepada bapak Dandim yang memilih desa Waliwis menjadi program TMMD, pembangunan jalan ini sangat bermanfaat,” tutupnya.

(Red)

Berita Lainnya