oleh

Isi Waktu Istirahat, Anggota Satgas TMMD Kodim 0806/Trenggalek Komsos Bersama Warga

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Disela-sela waktu istirahat siang anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 0806/Trenggalek melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Dusun Njapok Desa Bogoran, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Jum’at (20/05/2022).

Dalam hal ini, Sertu Hermanto mengatakan, Kalau lagi istirahat kami sempatkan untuk silaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat sekitar, sehingga kami lebih dekat dan lebih saling mengenal, tidak ada jarak antara TNI dengan rakyat, karena TNI juga bagian dari rakyat,” ungkapnya.

“Tanpa kerja sama dengan masyarakat pada kegiatan TMMD ini tidak akan berjalan secara maksimal, oleh karena itu, kegiatan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik dan disela-sela kegiatan maupun saat istirahat komunikasi sosial sangat efektif dan kekaraban semakin erat antara TNI denga masyarakat,” tandasnya..

Sambutan hangat juga dilakukan Bapak Widodo, salah satu warga setempat dengan menyuguhkan segelas teh panas, sambil berbincang bincang.

Dirinya sangat senang bisa berbincang bincang dengan personel TNI, karena TNI sangat merakyat sehingga tidak ada batas dengan masyarakat dan itu menjadi penyemangat dalam melaksanakan TMMD.

”Kami selaku masyarakat setempat sangat senang dengan kegiatan TMMD ini, selain melakukan pembangunan, banyak hal yang dilakukan bapak-bapak TNI, termasuk kami bisa lebih kenal dekat dengan anggota Satgas TMMD ini,” ungkapnya. (Red).

Berita Lainnya