oleh

Irjen TNI Pantau Pembangunan Kolam Renang Yonif Raider 900/SBW

-TNI Polri-580 views

 

Bali – koranprogresif.co.id – Komandan Yonif Raider 900, Letkol Inf Toni Sri Hartanto, menyambut kedatangan Inspektur Jenderal (Irjen) TNI, Letnan Jenderal (Letjen) TNI M Herindra. Kegiatan tersebut berlangsung di Mayonif 900 Banyuasri Singaraja, Rabu (28/11).

Turut menyambut Irjen TNI adalah Irdam IX/Udy, Kol Kav Taufik dan Aslog Kasdam IX/Udy, Kol Czi Ade Heri, Irjen TNI sendiri didampingi oleh Inspektur Perbendaharaan (Irben Itjen), Marsma TNI Syamsunasir, S.Sos., M.M. dan Sekretaris (Ses Itjen) Kol Czi Diding Sutisna.

Adapun tujuan Irjen TNI dan rombongan ke Mayonif 900 Singaraja adalah memantau proses pembangunan Kolam renang 50 meter yang menjadi program di akhir tahun 2018.

Usai mendapat pemaparan dari Komandan Satuan Fasilitas Konstruksi (Dansatfaskon) Kol Czi Asep Rahmat, mereka menuju lokasi pembangunan Kolam renang yang berada di seberang Jalan Sudirman Banyuasri atau tepatnya didepan Asrama Batalyon 900.

“Selain itu, kita juga menyampaikan tentang kebijakan pembangunan dalam rangka melengkapi kebutuhan sarana latihan prajurit di satuan. Sehingga, keberadaan sarana kolam renang ini akan memberikan peningkatan kemampuan prajurit khususnya prajurit raider 900 dan masyarakat Singaraja dalam olahraga renang,” kata Irjen TNI.

Setelah melaksanakan kunjungan di Lanud Supadio, irjen dan rombongan bertolak ke Denpasar dan pada pukul 17.20 Wita, Irjen bersama rombongan take off ke Jakarta melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai. (Red).

News Feed