oleh

Iptu Astuti: Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah, Dengan Lakukan Vaksinasi

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Meski PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kota dan Kabupaten Sukabumi telah turun ke level 3 dan 2, Jajaran Polres Sukabumi Kota terus salurkan bansos (bantuan sosial) kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran bansos tersebut dilakukan di sela-sela kegiatan patroli rutin Jajaran Polres Sukabumi Kota maupun Polsek-polsek di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti menyebutkan, bakti sosial yang digencarkan Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut dilakukan untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

“Ini adalah salah satu upaya kami Jajaran Polres Sukabumi Kota untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” ujar Astuti kepada awak media.

Ia juga mengatakan, “Penyaluran bansos dilakukan di saat kita lakukan patroli rutin ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, katanya.

Selain penyaluran bansos, Jajaran Polres Sukabumi Kota kerap kali memberikan edukasi terhadap warga masyarakat mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Saat kita salurkan bansos tersebut, kita juga mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menerapkan protokol kesehatan serta mengajak mereka untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan mengikuti vaksinasi,” beber Astuti.

“Dengan mengikuti vaksinasi, secara tidak langsung kita telah mendukung pemerintah dalam upaya percepatan pembentukan kekebalan tubuh bagi warga masyarakat,” pungkasnya. (Red).

News Feed