oleh

Intensif Lakukan Himbauan dan Pengawasan Protokol Kesehatan

-Nasional-197 views

 

 

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Tidak henti-hentinya SatPol PP dan Damkar Kapuas memberikan himbauan serta melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Kapuas, agar dipatuhi oleh warga masyarakat sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 varian omickron, Senin (7/2).

Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas, SyahripinS. Sos mengatakan, Satpol PP dan Damkar secara intensif terus menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Disetiap kegiatan kami berpatroli dan selalu memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya mengunakan masker serta mentaati protokol kesehatan,” bebernya.

Himbauan protokol kesehatan yang diberikan lanjutnya, untuk mengingatkan warga masyarakat agar tetap waspada dan mendisiplinkan diri melaksanakan protokol kesehatan dan juga meminta untuk warga masyarakat yang belum vaksin agar melaksanakan vaksin.

“Dengan harapan apa yang kita himbau kepada warga masyarakat dapat di patuhi dan masalah protokol kesehatan saat ini sudah diatur dalam Perda Kabupaten Kapuas Nomor 9 Tahun 2021. Tanpa kesadaran warga masyarakat pastinya tidak akan membuahkan hasil yang maksimal, apalagi wilayah kita kembali naik ke level 2, kita akan perketat dan pantau terus kegiatan masyarakat baik di ruangan atau di ruang public,” pungkas Syahripin. (Tatang Progresif).

Berita Lainnya