oleh

Ini Tujuan Polres Indramayu Gelar Kegiatan Binrohtal

Indramayu – koranprogresif.co.id – Usai melaksankan kegiatan apel pagi, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Binrohtal, di Masjid Baitul Hidayah Mapolres Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (11/08/22).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H.Perwira Polres Indramayu, Anggota Polres Indramayu dan PNS Polres Indramayu.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan, kemudian tadarus Al Qur’an Surat Yasiin ayat 1-83 dilanjutkan dengan ceramah dari bapak Sugianto, dilanjutkan dengan melantunkan Asmaul Husna dan ditutup dengan Do’a.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, bahwa kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin digelar setiap minggunya dilaksanakan selesai apel pagi, ujarnya.

“Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Indramayu menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa,” terangnya.

Masih kata dia, “dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polres Indramayu yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang,” ujar Iptu Didi Wahyudi. (Krz)

Berita Lainnya