oleh

Ini Cara Anggota Koramil 06/Kwadungan Bersama Bhabinkamtibmas Cegah Penyebaran Covid-19

Ngawi – koranprogresif.co.id – Berbagai cara terus di lakukan jajaran Kodim 0805/Ngawi untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, dalam hal ini Koramil 06/Kwadungan Bersama Bhabinkamtibmas dan instansi terkait melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan bertempat di Pasar Desa Pojok Kecamatan Kwadungan, Kamis (24/09/2020).

Danramil 06/Kwadungan, Kapten Caj Muslih yang lkut turun langsung memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, Jajaran Kodim 0805 Ngawi khususnya Koramil 06/Kwadungan akan terus melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan ini, Anggota Koramil 06/Kwadungan Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada pembeli dan pedagang Pasar Desa Pojok yang masuk wilayah Koramil 06/Kwadungan.

Di harapkan dengan adanya kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini, masyarakat akan lebih sadar dan memahami betapa pentingnya mengunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak untuk mencegah penyebaran covid-19 ini, ucap Danramil. (Red).

News Feed