oleh

Indahnya Berbagi, Danramil 03/GP Berikan THR Kepada Anggota & Masyarakat

Jakarta – koranprogresif.co.id – Danramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE memberikan tali asih berupa paket sembako kepada para Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan anggota Mitra Jaya yang bertempat di halaman Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (26/05/2019).

Acara pemberian tali asih didahului dengan apel yang dipimpin langsung oleh Danramil 03/GP.

Dalam sambutannya, Danramil 03/GP mengatakan, dalam rangka mewujudkan kepedulian TNI, mempererat satuan Koramil dan sekaligus Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Pembagian paket sembako ini adalah sebagai bentuk apresiasi kami bagi para anggota kami yang telah mendedikasikan dirinya untuk Koramil 03/GP,” urai Danramil.

“Saya selaku Danramil 03/GP mengucapkan terima kasih banyak kepada para anggota kami yang telah bekerja keras membantu pengamanan Aksi 22 Mei yang lalu, sekaligus mendekatkan diri antara Koramil 03/GP bersama seluruh komponen Masyarakat yang menjadi mitra binaan kami selama ini,” tambah Danramil 03/GP yang akrab disapa Kapten Jeffry ini kepada wartawan.

Dalam acara pembagian tali asih ini, secara simbolis Danramil 03/GP menyerahkan masing-masing paket sembako kepada Serda Joko yang mewakili Babinsa, Edrin Sofyan Lubis, SE, selaku perwakilan Tokoh Masyarakat, Cherudin selaku perwakilan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP, Dholal yang mewakili anggota Wanra dan Hidayat Sahri yang mewakili Tokoh Pemuda.

Tampak penerima paket sembako terlihat antusias. Salah satunya adalah Edrin yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Danramil 03/GP. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Danramil 03/GP yang telah peduli kepada kami,“ pungkas Edrin.

Sementara itu, Babinsa Serda Joko dan Chaerudin yang merupakan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP juga mengungkapkan hal senada.

“Semoga sumbangsih Danramil 03/GP kepada Kami mendapatkan pahala dan rezeki yang berlimpah untuk Komandan,” tandas Serda Joko yang merupakan Babinsa Kelurahan Kota Bambu Selatan.

“Terima kasih Danramil 03/GP yang telah peduli kepada kami, semoga berkah dan sukses selalu buat Komandan,” kata Chaerudin, Anggota Mitra Jaya Kelurahan Tomang.

Acara pembagian paket sembako berlangsung meriah, aman, tertib dan lancar. (Red/Jecko Umbrella).

News Feed