oleh

Indah, Kebahagiaan Srikandi Durenombo Sambut Karya TNI “Pembangunan”

-TNI Polri-113 views

Batang – koranprogresif.co.id – Tak ingin melewatkan begitu saja momen kunjungan Jenderal Bintang Satu Mabes TNI, Ibu-ibu PKK dan para pemain Tong tong prek Desa Durenombo Kecamatan Subah, berfoto bersama di depan rumah Kadus Durenombo Fahrudin (53 thn) bersama Brigjen Yulius Selvanus dan Forkopimda Batang.

Kegiatan serupa juga dilakukan seperti warga lainnya di lokasi Prasasti TMM maupun di pohon keramat Jati Pandawa Lima, agar dikenang Sang Jenderal bahwa warga setempat sangat berterima kasih atas hadiah dari pimpinan TNI yang namanya pembangunan, Kamis (8/11/18).

Diketahui, TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang telah mengaspal jalan tembus/pendekat menuju Dusun Durensari Desa Durenombo sepanjang 2,3 kilometer yang nantinya akan memudahkan para pelajar (pemain Tong tong prek) untuk belajar kelompok dengan teman-temannya di Durensari. Pun dengan para Ibu PKK, koordinasi terkait organisasi wanita tersebut akan lancar face to face, pasalnya dulu terkendala jarak 17 kilometer memutar melewati desa/kecamatan tetangga, Pecalungan.

Kini TMMD menjawab sudah di desa yang memang menyandang kebutuhan akan prasarana dasar berupa akses transportasi umum.

Inilah ungkapan kebahagiaan dan dari para Srikandi Durenombo dalam menyambut karya TNI untuk disampaikan kepada Kasad, Jenderal TNI Mulyono. (Red/Aan).

News Feed