oleh

Ikatan Istri Siswa (IIS) Dikreg LXII Seskoad Mengikuti Pelatihan Keterampilan TA 2022

-Nusantara, TNI Polri-4,028 views

Bandung – koranprogresif.co.id – Ketua Seksi Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Seskoad, Ibu Arie Johanis Payung memimpin kegiatan Pelatihan Keterampilan Ikatan Istri Siswa Dikreg LXII Seskoad TA.2022.

Bertempat di Gedung Sudirman Seskoad, di hadiri oleh Ibu Sari Dodi Usodo Hargo dan Tim, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Seskoad Serta Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XI Seskoad dan Ikatan Istri Siswa (IIS) LXII Seskoad TA 2022, Selasa (26/7).

Dalam Amanat Ketua Persit KCK PCBS Seskoad, Ibu Yani Anton Nugroho yang dibacakan Oleh Ketua Seksi Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Seskoad, Ibu Arie Johanis Payung menyampaikan, Ibu-ibu istri siswa harus mempersiapkan diri dengan baik untuk melangkah lebih jauh, disamping ibu-ibu harus siap sedia menemani dan ikut berjuang bersama suami, ibu-ibu juga harus membekali diri dengan ilmu, skill serta wawasan yang pasti akan dibutuhkan kedepannya.

”Tetaplah rendah hati dan menjadi pribadi yang selalu memancarkan energi positif bagi orang lain terutama kepada orang-orang yang ada di sekitar,” pungkasnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red/Penseskoad).

Berita Lainnya