oleh

Ibu Yuni: Anak Saya Tidak Linglung, Tapi Pergi Tanpa Pamit

-Nasional-494 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Sri Wahyuni adalah sosok Ibu Kita Kartini Masa Kini yang telah membesarkan 4 orang Anak, putra dan putrinya dengan penuh perjuangan yang sangat hebat. Mbak Yuni, sapaan akrabnya dengan penuh kasih sayang selalu memperjuangkan kehidupan yang baik untuk putra dan putrinya.

Namun Beberapa hari belakangan ini Mbak Yuni agak terganggu dengan pemberitaan pemberitaan mengenai keadaan putrinya.

Dengan beredarnya di group-group whatshap ataupun di Twitter dll yang menyatakan bahwa, telah ditemukan wanita yang agak linglung di pos pantau, Mbak Yuni agak sedikit terganggu dengan narasi yang mengatakan bahwa dikatakan “Kondisi Agak Linglung”.

Maka dengan ini, Mbak Yuni ingin narasi yang mengatakan “Kondisi Agak Linglung” itu tidak benar adanya, dikarenakan kondisi yang disebutkan itu bukan keadaan yang sebenarnya.

“Saya dengan ini mengklarifikasi bahwa putri saya sudah ditemukan berkat bantuan semua pihak khususnya pihak kepolisian, karena putri saya diduga di kejar-kejar orang dan akhirnya di tolong sama pengendara motor dan selanjutnya di bawa ke pos jaga Polisi yang ada di pinggir jalan. Untuk penjalasan siapa orang yang sudah mengejar itu, tidak perlu saya sebutkan dan masih dalam penelusuran. Berkat bantuan semua pihak, alhamdulilah kini saya sudah bertemu kembali dengan putri saya,” jelas mbak Yuni kepada wartawan melalui pesan whatshap, Rabu (4/5).

“Untuk narasi “Kondisi Agak Linglung” itu tidak benar adanya, karena narasi itu sangat mengganggu saya selaku orang tuanya,” imbuhnya. (Angel).

Berita Lainnya