oleh

HUT Persit Ke-76, Kodim 0801/Pacitan Melaksanakan Secara Sederhana Dengan Penuh Makna

Pacitan – koranprogresif.co.id – Dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Dim 0801 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya memperingati HUT yang Ke-76 secara sederhana Dengan Penuh Makna.

Hal tersebut disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Dim 0801 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ny. Mery Ibnu Khazim disela acara syukuran yang di gelar di Aula Kopral Sigit Jl. Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Rabu (06/04/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Rahma Dudung Abdurachman yang dibacakan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Dim 0801 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ny. Mery Ibnu Khazim mengatakan makna yang terkandung dalam peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang Ke-76 sebagai wahana intropeksi dan evaluasi.

“Kasad berpesan melalui Ketua Umum Persit KCK agar Persit Kartika Chandra Kirana dapat terus berkarya dan bekerja dengan ikhlas serta Turut mewujudkan keluarga Indonesia yang Tangguh, Mandiri dan Berkualitas, Melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-76, Kartika Chandra Kirana ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi, intropeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si mengucapkan selamat ulang tahun, semoga di hari ulang tahun ini semakin memantapkan tekad untuk lebih memajukan dan meningkatkan kualitas Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Dim 0801 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya dalam mendukung tugas-tugas para suami tercinta.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0801/Pacitan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Kasdim 0801/Pacitan, Mayor Inf Slamet Riayadi, Para Danramil Jajaran Kodim 0801/Pacitan, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Dim 0801/Pacitan, Seluruh anggota persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya. (Red).

Berita Lainnya