oleh

HUT Ke-74 Bhayangkara, Pangdam XII/Tpr Berikan Kejutan Kepada Kapolda Kalbar

-Mitra tni-23 views

 

Pontianak – koranprogresif.co.id – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan kejutan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara kepada Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto di Mapolda Kalbar pagi tadi, Rabu (1/7).

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama para pejabat utama Kodam dan Tanjungpura Cycling Club dengan menggunakan sepeda datang ke Mapolda Kalbar dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

“Selamat ulang tahun Bhayangkara, semoga situasi kamtibmas kondusif dan masyarakat produktif. Kami siap selalu bersama dengan Polda, sukses selalu,” ucapnya.

Sementara Kapolda Kalbar, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr serta seluruh keluarga besar Kodam XII/Tpr.

Ia berharap, apa yang sudah dilaksanakan dan dikerjakan selama ini antara TNI dan Polri di wilayah Kalimantan Barat bisa semakin sinergi.

“Terima kasih atas surprisenya. Terima kasih sekali lagi, semoga sinergitas kita TNI dan Polri selalu terjaga khususnya dalam membangun wilayah Kalimantan Barat supaya lebih kondusif,” ucapnya mengakhiri. (Red/Pendam XII/Tpr).

News Feed