oleh

Hotel Ciputra Jakarta Sajikan Chinese Buffet di Perayaan Imlek 2023

-Nasional-71 views

 

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Hotel Ciputra Jakarta dalam rangka menyambut perayaan malam Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023 menyediakan promo spesial untuk makan malam perayaan malam Tahun Baru Imlek, 21 Januari 2023 di The Gallery Restaurant seharga Rp 328.000 nett per orang berupa sajian prasmanan dengan beragam pilihan Chinese Food seperti Yee Shang, Hainan Chicken Rice, Roasted Duck with Hoisin Sauce, Assorted Dimsum & Bakpao dan banyak menu menarik lainnya.
Untuk memeriahkan malam Tahun Baru Imlek ini juga para tamu akan disuguhkan dengan atraksi Barongsai dan aneka hadiah undian mulai dari voucher Bakery Hotel Ciputra hingga voucher menginap.

Selain itu juga hotel Ciputra Jakarta menyediakan paket menginap di kamar Deluxe seharga Rp 1.325.000 nett per kamar per malam termasuk makan pagi untuk 2 orang serta makan malam prasmanan dalam perayaan malam Tahun Baru Imlek di The Gallery Restaurant, lantai 1.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

“Hotel Ciputra Jakarta baru-baru ini menerima  sertifikasi Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP) Certificate 2023 – 2025, untuk memastikan keamanan pangan.  Kami berkomitmen untuk memproduksi makanan dan minuman yang aman, higienis, dan berkualitas. Kesehatan dan keselamatan tamu kami adalah dan akan selalu menjadi prioritas nomor satu kami dan dengan sertifikasi HACCP, mereka dapat yakin bahwa hotel hanya mematuhi standar tertinggi untuk mencegah dan menghilangkan potensi bahaya,” ujar Michael Perdikaris, General Manager of Hotel Ciputra Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut dan promo lainnya di Hotel Ciputra Jakarta ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com.

(Kim)

Berita Lainnya