oleh

Hingga Dinihari, Patroli Polsek Cikole Tidak Temukan Gangguan Kamtibmas

-TNI Polri-128 views

 

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang berada di wilayah hukum Polsek Cikole, dua pertiga personil diterjunkan dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Minggu (17/04/2022).

Kapolsek Cikole, Kompol NR Subarna mengatakan, pada kegiatan yang berlangsung hingga pukul 02.00 WIB dinihari tersebut, merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian, dalam menjamin dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat, khususnya dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan dimulai dari pelaksanaan pengamanan ibadah di Gereja Santo Yoseph, kemudian dilanjutkan dengan KRYD yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Cikole,” ujarnya kepada awak media.

Lanjutnya, berdasarkan hasil pantauan yang dilakukan hingga dinihari tersebut, tidak didapatkan adanya aduan terkait gangguan Kamtibmas.

“Alhamdulillah hingga saat ini, tidak didapatkan adanya tindakan kriminal, maupun laporan warga yang terjadi di wilayah hukum Polsek Cikole,” bebernya.

Masih menurut Subarna, selain melakukan pengamanan, jajaran Polsek Cikole juga melakukan imbauan protokol kesehatan terhadap resto maupun kafe, terkait jam operasional yang berlaku.

“Sebelumnya, petugas juga melakukan penertiban terhadap resto, kafe dan juga pembubaran kerumunan yang berada di wilayah hukum Polsek Cikole,” ungkapnya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Mari kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Ingat, pandemi Covid-19 belum berakhir, jangan sampai akibat kelengahan kita, terjadi lagi lonjakan kasus baru Covid-19,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya