oleh

Heboh Ditemukan Mayat Pria Dan Wanita Tanpa Busana di Pelabuhan Merak

Merak – koranprogresif.co.id – Penemuan dua mayat laki – laki dan perempuan didalam mobil di KM Nusa Putra, penemuan dua mayat oleh petugas kapal Nusa Putra sekitar pukul 20.30 Wib, pada Minggu malam (26/07/2020).

Informasi yang dihimpun saat ditemukan kondisi AC mobil jenis Inova dengan Nopol BG 1795 J dalam keadaan menyala. Untuk penyebab kematian laki – laki dan wanita didalam mobil ini belum diketahui, namun dari hasil sementara tidak ditemukan bekas kekerasan dikedua mayat tersebut.

Sementara diketahui dari info yang ada bahwa, mobil Inova dengan Nopol BG. 1795 J ini berangkat dari Pelabuhan Bakauheni menuju Merak Banten dengan jumlah penumpang tujuh orang, saat dikapal Nusa Putra, kelima penumpang turun. Sementara sopir dan satu penumpang tidak turun.

Hal ini juga dibenarkan Kapolres Kota Cilegon AKBP Yudhis Wibisana saat dihubungi wartawan.

“Kami dapat informasi ada petugas kapal didermaga tiga di KM Nusa Putra, ada korban meninggal didalam mobil Innova Plat BG.1795.J,” terangnya.

Kapolres Cilegon ini juga menambahkan, atas info tersebut, petugas scurity pelabuhan merak dan Polsek berkordinasi. Sehingga mobil diturunkan dan diparkir di dermaga III merak, tambahnya.

Menurut Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana, hasil identifikasi tidak ditemukan bekas kekerasan di dua mayat tanpa busana dikursi baris kedua tersebut.

Dan dari hasil pemeriksaan mayat laki – laki adalah sopir trevel plat hitam asal Sumatera, sementara dua mayat sudah dibawa ke RSUD Serang Banten untuk di autopsi dan lima penumpang lainya dibawa aparat kepolisian untuk dimintai keterangan. Sementara untuk identitas dua mayat laki – laki dan perempuan tanpa busana ini belum bisa didapatkan. (Widodo).

News Feed