oleh

Harjo Lamijan, Kembali Menangkan Hati Warga Manggala Permai

-Nusantara, Sosbud-337 views

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Dalam kompetisi pentas demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tepatnya pada hari Selasa, (26/7/2022) warga Desa Manggala Permai masing-masing memberikan suara terbaiknya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang bertempat di Balai Desa Manggala Permai, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas.

Di Desa Manggala Permai ada dua kandidat calon Kepala Desa, yaitu nomor urut 01. Tumon Abdulrahman dan nomor urut 02. Harjo Lamijan (Petahana).

Turut hadir unsur muspika dalam pelaksanaan Pilkades Camat Kapuas Murung, Kapolsek Kapuas Murung, Kacabjari, beserta jajaran.

M. Kurnadi Camat, Kapuas Murung menyampaikan harapan, saya dalam Pilkades ini, khususnya untuk desa Manggala Permai agar bisa berjalan baik, lancar tanpa ada kendala ataupun permasalahan sedikitpun, singkatnya.

Hingga berakhirnya kegiatan pelaksanaan pemilihan calon Jepala Desa berlangsung dengan sportif, aman dan tentram.

Dari hasil pemungutan suara, Harjo Lamijan petahana yang sebelumnya menjabat selama 2 periode, kembali unggul dan kembali dipercaya warga untuk memimpin Desa Manggala Permai dalam kompetisi kali ini.

Nomor urut 02 unggul 259 suara, sedangkan nomor urut 01 hanya memperoleh 126, rusak 7 suara dari total pemilih yang hadir 392.

Atas perolehan suara yang begitu telak ini, Harjo Lamijan (Kepala Desa Terpilih) mengucapkan, puji syukur, serta berterimakasih atas kepercayaan warga Manggala Permai yang Kembali memilih saya sebagai pemimpin Desa Manggala Permai. “Maka dari itu, saya atas nama pribadi juga mengungkapkan banyak sekali terimakasih kepada semua pihak,” pungkasnya. (Tatang Progresif).

Berita Lainnya