oleh

Hari Terakhir Puasa, Anggota Koramil 07/Johan Pahlawan Bagi – Bagi Sirup Untuk Warga

-Mitra tni-248 views

 

Aceh Barat – Koranprogresif.co.id, Anggota Koramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Abar di penghujung Ramadhan melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian Sirup secara door to door dalam rangka menyambut lebaran ldul Fitri 1443 Hijriah kepada sejumlah masyarakat yang berhak menerima di seputaran Makoramil Desa Rundeng Kecamatan Johan Pahlawan, Minggu (1/5/2022)

Kegiatan ini di maksudkan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitaran Koramil 07/Johan Pahlawan yang mana esok hari akan merayakan hari kemenangan umat muslim.

Dikatakan Danramil 07/Johan Pahlawan Kapten lnf Hendra Saputra bahwa bantuan ini bersumber dari dana sukarela dari para Anggotanya. Dengan maksud dan tujuan dapat memberikan rasa kebersamaan serta berbagi kebahagiaan diantara sesama terutama warga yang tinggal di dekat Koramil.

“Jadi, di momen lebaran ini Kami dari Koramil 07/Johan Pahlawan melakukan kegiatan berbagi rezeki dengan memprioritaskan warga seputaran Kantor tempat Kami berdinas. Mungkin nilainya tidak seberapa, namun harapannya ini dapat bermanfaat dan meringankan beban menambah kebutuhan berlebaran”, ulas Danramil

Danramil juga berharap kedepannya aksi ini bisa menjadi agenda rutin dan bisa memberikan jumlah yang lebih banyak lagi.

“Kami atas nama Danramil dan jajaran Babinsa mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan partisipasi warga sekitar yang selalu mendukung tugas pokok Kami di wilayah. Di bulan penuh ampunan ini, Kami menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf baik yang disengaja ataupun tidak”, pungkas Danramil.

(Red)

Berita Lainnya