oleh

HARI NELAYAN CIWARU KE-65, ANGGOTA DPRD APRESIASI PEMKAB SUKABUMI

-Nasional-94 views

 

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Sebelumnya perayaan syukuran hari nelayan Ciwaru sempat terhenti selama dua tahun, namun untuk perayaan syukuran ke-65 tahun 2022 digelar secara meriah selama enam hari di Kawasan wisata Ciletuh, Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp).

Perayaan kali ini dimeriahkan dengan menampilkan seni budaya sunda dan kompetisi beberapa cabang olah raga, sedangkan pada malam puncak perayaan langit Geopark Ciletuh dihiasi dengan seribu lampion.

Ketua panitia syukuran hari nelayan Ciwaru ke-65, H. Ujang Abdurohim Rohmi (red-anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Golkar), Kamis (12/5/2022) lalu mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan syukuran tersebut.

H. Ujang Abdurohim yang biasa disebut dengan panggilan akrabnya Batman menyampaikan, kami atas nama panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi yang telah mendukung penuh. “Mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara dikatakan Andri Hindayana, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PPP, syukuran perayaan hari nelayan Ciwaru setelah sempat terhenti selama 2 tahun karena situasi pandemi, Alhamdulillah sekarang kita kembali bisa menggelar syukuran Hari nelayan Ciwaru yang ke-65.

Andri mengapresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya terhadap kegiatan akbar tingkat nasional ini. “Kegiatan tersebut dengungnya hingga tingkat nasional, kita mendapat support dari berbagai pihak,” ucapnya.

Andri juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi yang telah mensupport penuh kegiatan hari nelayan Ciwaru ke-65. “Ini menjadi pertanda bahwa Geopark Ciletuh lebih unggul dari pada destinasi wisata manapun yang ada di Sukabumi, semoga kegiatan tahun depan bisa digelar lebih meriah lagi,” pungkasnya. (Ek).

Berita Lainnya