oleh

Hari-hari Terakhir Satgas TMMD Bersama Keluarga Asuh

-TNI Polri-147 views

Batang – koranprogresif.co.id – Hari-hari akhir bagi para Satgas TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang bertugas di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Menyusul direncanakan esok pagi tanggal 13 November 2018 gelaran itu secara resmi akan ditutup.

Banyak kisah suka dan duka yang dialami para anggota Satgas selama berada di Desa Durenombo, apalagi mereka selama TMMD, mereka tinggal di sejumlah rumah warga yang memang sudah ditunjuk oleh pihak Desa sebagai keluarga asuh bagi Satgas TMMD.

Di hari-hari terakhir para anggota Satgas TMMD itu seolah-olah terkesan memuaskan untuk bercengkerama dengan para orang tua asuhnya.

”Sulit rasanya untuk meninggalkan Durenombo, hanya saja ke depan seusai TMMD ini banyak tugas menunggu yang harus kami selesaikan,” ujar Serda I Made Liantara, salah satu anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumah Ibu Kuwati, Senin (12/11/18).

“Jangan lupakan kami ya nak…, kalian sudah ibu anggap sebagai anak ibu sendiri,” pesan Kuwati. (Red/Pendim 0736/Batang).

News Feed