oleh

Harapan Salah Satu Pelajar Tentang Serbuan Vaksinasi Yang Digelar Kodim 0802/Ponorogo

-Mitra tni-106 views

 

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Mts Negeri 1 Ponorogo yang berlokasi di Desa Turi, Kec. Jetis, Kab. Ponorogo merupakan salah satu tempat yang dijadikan pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 bagi para pelajar yang digelar oleh Kodim 0802/Ponorogo dan dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P dan Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo, S.I.K, M.H, Jum’at (15/10/2021).

Serbuan vaksinasi covid-19 Kodim 0802/Ponorogo bekerja sama dengan Poskes 05.10.01 Ponorogo beserta unsur terkait tersebut sangat disambut baik oleh para guru dan siswa siswi di Mts Negeri 1 Ponorogo.

Salah satunya yaitu Dini Dwi Amalina, siswi kelas IX di Mts Negeri 1 Ponorogo, sangat senang atas terselenggaranya serbuan vaksinasi hari ini. “Kami ucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri karena telah mengadakan serbuan vaksinasi di sekolah kami,” ujarnya.

Dengan adanya pandemi covid-19 yang selama ini sangat menghambat segala aktivitas kehidupan, termasuk proses belajar, dia berharap dengan digelarnya serbuan vaksinasi kepada para pelajar bisa segera diadakan program Pembelajaran Tatap Muka (PTM) seperti sedia kala. “Setelah diadakannya vaksin ini kedepannya kami berharap bisa melaksanakan sekolah tatap muka. Semoga TNI Polri semakin jaya,” imbuhnya.

Serbuan vaksinasi covid-19 kepada para pelajar di MTSN 1 Ponorogo yang digelar Kodim 0802/Ponorogo, bekerja sama dengan Poskes 05.10.01 Ponorogo dan unsur terkait lainnya tersebut merupakan vaksin jenis Sinovac dosis kedua. (Red/MdC 0802).

News Feed