oleh

Harapan Danrem 081/DSJ Terhadap TMMD ke 108 Kodim 0807/Tulungagung

-Mitra tni-17 views

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Sebelum meninjau berbagai sasaran fisik dalam TMMD ke 108 Kodim 0807/Tulungagung, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si, terlebih dulu memberikan sambutannya pada acara pembukaan yang digelar di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Kab. Tulungagung, Selasa (30/6/2020) pagi.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, jika TMMD sejatinya merupakan program rutin yang bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam upaya mempercepat pembangunan di pedesaan-pedesaan.

Karena itulah menurutnya, pada setiap pelaksanaan TMMD biasanya dilakukan di daerah-daerah yang terpinggir dan tersulit sekalipun.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, tujuan lain yang terkandung dalam pelaksanaan kegiatan TMMD adalah guna mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, serta terwujudnya ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh guna memperkuat ketahanan nasional.

Terkait berbagai sasaran fisik yang dilakukan, mulai dari rabat jalan, pembangunan Mushola dan MCK umum, serta rehab rumah tidak layak huni, Danrem juga menyampaikan harapannya.

“Semoga berbagai pembangunan sasaran fisik yang dilakukan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, tampak juga dilaksanakan penandatanganan naskah kegiatan TMMD yang diserahkan dari Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo kepada Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.IP. (Red).

News Feed