oleh

Hadiri Rapat Koordinasi Panitia Jambore, Ini Harapan Babinsa Pelda Naufal

Bekasi – koranprogresif.co.id – Babinsa Karang Raharja, Pelda Naufal.S menghadiri Rapat Koordinasi Panitia Perkemahan Jambore Ranting Kecamatan Cikarang Utara di SDIT Al Bayani Kp.Walahir Desa Karang Raharja, Kec. Cikarang Utara, Senin (22/8).

Rencana penyelenggaran Perkemahan Jambore Ranting Kec Cikarang Utara akan dilaksanakan pada tanggal 26, 27, 28 Agustus.2022 di Lapangan Perumahan Grand Cikarang City Desa Karang Raharja Kec.Cikarang Utara Kab Bekasi.

Pada rapat tersebut, Babinsa Desa Karang Raharja menyatakan siap mendukung penuh kegiatan Pramuka pada perkemahan Jambore Ranting se-Kecamatan Cikarang Utara, karena kegiatan Pramuka sudah lama tidak ada karena adanya Pandemi Covid 19 selama +/- 2 tahun ini.

“Intinya kami dari aparat kewilayahan sangat mendukung kegiatan tersebut. Karenanya ini merupakan cikal bakal dari pembelajaran kedisiplinan bagi generasi muda,” ujar Babinsa.

Kegiatan perkemahan tersebut rencananya akan di ikuti oleh Pramuka tingkatan Penggalang (SD dan SMP) serta tingkatan Penegak (SMA sederajat) dengan jumlah peserta keseluruhan +/- 2500 peserta dari berbagai sekolah yang ada se-Kecamatan Cikarang Utara.

Hadir dalam Rapat koordinasi tersebut, Ketua Pramuka Kwartir RantingĀ  Cikarang Utara (H. Romdoni), Perwakilan Pemdes Karang Raharja, Bapak Idris Affandi (Kaur Trantib), Wakil Ketua Dusun 1 (Bapak Edi Suwito), Babinsa KarangRaharja (Pelda Naufal.S), Bhabinkamtibmas (Aiptu Yanto), Dewan Racana Pramuka Cikarang Utara, Uptd dinas Kebersihan Kab Bekasi, PMII (Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia) Cikarang Utara. (Red).

Berita Lainnya