oleh

Hadiri Perpisahan SMK Nurul Iman, Danramil Ajak Siswa – Siswi Meraih Cita – Cita

Matraman – koranprogresif.co.id – Danramil 02/Matraman Kodim 0505/Jakarta Timur, Mayor Inf Ahmad Yuono menghadiri perpisahan Siswa-siswi SMK Nurul Iman Dalam rangka acara perpisahan dan pelepasan Lulusan tahun Anggaran 2018/2019 siswa-siswi sekolah SMK Nurul Iman, Minggu (23/06/19).

Kepala sekolah SMK Nurul Iman, H. Ero Rohada dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada orang tua siswa atau wali murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk menimba ilmu pengetahuan di SMK Nurul Iman sampai dengan 3 (tiga) tahun, dengan hasil terbaik menerima ilmu kejuruan, ucapnya.

Lurah Pisangan Baru, Ibu Tuti Sugihastuti, SE yang hadir dalam acara perpisahan menyampaikan sambutannya, kepada para siswa dan siswi yang menamatkan pendidikan di sekolah SMK Nurul Iman ini, saya berharap agar bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat jenjang yang lebih tinggi dan tetap menjaga nama baik almamater serta menjadi manusia yang tangguh dan disiplin.

“Kepada orang tua murid khususnya wilayah Pisangan Baru, agar terus menjaga putra-putrinya baik dirumah maupun diluar rumah karena setiap malam minggu, saya bersama Danramil, Babinsa serta Bhabinkamtibmas selalu berpatroli wilayah Pisbar dan saya lihat banyak anak-anak remaja yang masih nongkrong pada malam hari. Antisipasi nya akan menimbulkan keributan serta tawuran anak remaja, diharapkan para orang tua dapat menjaga putra-putrinya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Lurah.

Sambutan Danramil 02/Matraman, kepada para siswa-siswi teruslah melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dan cari ilmu pengetahuan yang agar nantinya kalian dapat bekerja dan berusaha dan menghasilkan bagi diri sendiri keluarga serta masyarakat. “Apa yang sudah di dapat di SMK ini, merupakan landasan dasar untuk mencapai cita-cita yang selama ini siswa-siswi impikan menjadi kenyataan,” tegas Danramil 02/Mtr. (Red/Pendim Jt).

News Feed