oleh

Hadiri Paripurna DPRD Kab Tangerang, Dandim 0510/Trs Ikuti Pidato Presiden

-Mitra tni-101 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id,  Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Arh Syarif SB, hadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang dalam acara mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022 secara virtual di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang. Jl. H.Somawinata, Kel Kadu Agung, Kec.Tigaraksa, Kab.Tangerang, Selasa (16/08/2022).

Hadir dalam rapat paripurna dilakukan secara virtual itu, H. A Zaki Iskandar B. BUS Bupati Tangerang, H. Madromli Wakil Bupati Tangerang, Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Astayudin Wakil ketua DPRD Kab. Tangerang, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma S.H, S.IK, M.H Kapolresta Tangerang, Letkol Arh Syarief SB Dandim 0510/ Trs , Nova Elida Saragih SH MH. Kajari kab. Tangerang, Drs Sodikin, SH,MH Ketua PA Tigaraksa, A. Hasyim Kementerian Agama Kab. Tangerang, Seluruh anggota DPRD Kab. Tangerang dan seluruh OPD Kab. Tangerang.

Presiden Joko Widodo pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Gedung Nusantara MPR/ DPR/ DPD RI, Jakarta yang juga disiarkan secara virtual menyampaikan dua pidato yaitu, penyampaian pidato pada Sidang Tahunan MPR RI serta Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022.

Dalam paripurna tersebut, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan pidato pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2022-2023, selanjutnya Presiden juga menyampaikan berpidato dalam rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun Anggaran 2023 beserta Nota Keuangannya.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB menuturkan, kegiatan pagi ini di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang memenuhi undangan untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia berkaitan dengan peringatan HUT RI Ke 77, serta sambutan Presiden berkaitan dengan pemerintah atas RUU tentang APBN TA. 2023 serta nota keuangan negara.

“Seperti yang kita dengarkan bersama tadi tentang isi pidato kenegaraan Presiden RI, Bapak Jokowi, kami selaku aparat di Kodim 0510/Trs selalu berbuat yang terbaik dan terus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab demi keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta (NKRI), “ katanya.

“Setidaknya hal-hal yang disampaikan pemerintah melalui Presiden RI bisa di ketahui langsung oleh seluruh masyarakat melalui Dewan Perwakilan Daerah seluruh Indonesia tidak terkecuali Kabupaten Tangerang,” terang Dandim.

Dikatakan Dandim, dalam kegiatan ini, seluruh yang hadir mempedomani protokol kesehatan sekaligus menyaksikan pidato Presiden secara virtual.

(Red)

Berita Lainnya