oleh

H. Khaerudin Senang Ikut Bantu Pasang Bekisting persiapan Pengecoran Jalan

-Mitra tni-207 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id,  H. Khaerudin yang pemilik Gudang Pengilingan beras merasa senang membantu satgas TMMD 114, Kodim 0510/Tigaraksa memasang bekisting untuk penyelesaian pengecoran jalan di Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Jum’at (19/08/2022).

Hari ini memasuki minggu terahir pelaksanaan TMMD Reguler ke 114 Kodim 0510/Tigaraksa pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan sudah hampir 100 persen memenuhi target.

H. Khaerudin warga Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang merasa senang jalan desanya yang melintasi depan gudang pengilinganya di bangun jalan cor oleh TNI.

“Saya senang sekali jalan ini akan menjadi bagus, sehingga warga yang datang mau berbelanja dan mengirim padi nya di sini merasa aman tidak seperti dulu lagi, kalo hujan jalanya becek, kalau panas jalanya ngebul penuh debu,perjalanan truk kita pun tidak bisa cepat karna jalan yang rusak.” katanya.

“Untuk itu saya tidak segan segan membantu bapak bapak tentara untuk ikut membantu memasang bekisting dalam persiapan pengecoran lanjutan,” katanya lagi.

Dalam pantauan, terlihat para anggota satgas TMMD Reguler 114 Kodim 0510/Tigaraksa sibuk memasang papan bekisting di kiri kanan jalan.

Dansatgas TMMD reguler ke 114, Kodim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Arh Samsuri menjelaskan, Satgas TMMD dan warga terus berpacu dengan waktu untuk penyelesaian pengecoran jalan.

“Saya pastikan pengerjaan fisik TMMD 114 Kodim 0510/Tigaraksa, berupa pengecoran jalan sepanjang 750 meter selesai tepat waktu,” tegasnya.

(Red)

Berita Lainnya