oleh

GUNA PEMBERDAYAAN ILMU DAN TEKNOLOGI SERTA PENGGUNAAN HANDPHONE, BABINSA DAMPINGI MAHASISWA KKT

-TNI Polri-170 views

 

 

BITUNG – Ikut memantau pelaksanaan kegiatan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) yang ke-119 dari Mahasiswa Unsrat Manado. Babinsa Koramil 1310-02/Lembeh Sertu Djohn Siolangeng turut berperan aktif dalam sosialisasi Program Ilmu dan Teknologi (IT) serta pemberdayaan penggunaan IT melalui Handphone dan lain-lain kepada masyarakat Kelurahan Pasirpanjang, untuk mengenal kemajuan Teknologi, (14/11/2018).

 

 

Kegiatan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) yang ke-119 dari Mahasiswa Unsrat Manado, kali ini target peserta dalam kegiatan sosialisasi tersebut perangkat Kelurahan dan masyarakat Kelurahan Pasirpanjang.

 

Sementara itu ketua Tim KKT Mahasiswa Unsrat Manado menyampaikan dalam kegiatan tersebut bahwa dengan diadakannya kegiatan sosialisasi ini maka masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kelurahan Pasirpanjang dapat memiliki pemahaman dan wawasan yang luas dalam memanfaatkan teknologi informasi terutama internet yang sudah menjadi kebutuhan bagi semua manusia dalam menunjang prestasi dan dapat lebih cerdas, kreatif dan produktif dalam menggunakannya.

“Menyadari perkembangan kemajuan teknologi informasi dan teklekomunikasi yang sangat cepat tanpa mengenal batas, ruang dan waktu, maka kita harus mampu memilih mana yang positif dan bermanfaat maka perlu ditiru, sedangkan yang negatif wajib kita tinggalkan,” pungkasnya.

 

 

Babinsa Koramil 1310-02/Lembeh Sertu Djohn mengatakan, bahwa tujuan kegiatan sosialisasi masyarakat cerdas teknologi dan pemberdayaan kelompok informasi masyarakat dilingkungan pemerintah Kelurahan Pasirpanjang adalah untuk memberikan pengertian dan pemahaman kepada masyarakat, mengenai teknologi informasi yang dampaknya luar biasa bagi kehidupan kita sehari-hari.

“Pemanfaatan internet secara kreatif untuk menambah penghasilan keluarga dan pemanfaatan internet secara produktif di kalangan masyarakat,” ungkapnya.

News Feed