oleh

Guna Memutus Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0801/09 Sudimoro Lakukan Patroli

Pacitan – koranprogresif.co.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) menjadi ujung tombak TNI AD untuk memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Pacitan.

Anggota Koramil 0801/09 Sudimoro dan Polsek Sudimoro melaksanakan patroli pengawasan dan penertiban PPKM Darurat di wilayah Desa Ketanggung, Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan, Rabu (22/09/2021).

Untuk sasaran patroli di laksanakan di tempat pemukiman warga wilayah desa Ketanggung kecamatan Sudimoro, Dengan tujuan selalu mengingatkan terhadap warga masyarakat agar tetap mentaati dan menjalankan sesuai protokol kesehatan.

Menurut Koptu Andik, sebagai Babinsa di wilayahnya sering melaksanakan kegiatan patroli walau diwilayahnya termasuk zona Kuning namun tetap sering dilaksanakan demi untuk pencegahan dan memutus mata rantai penularan covid-19, dan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan PPKM.

Bripka Roni, selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sudimoro Kecamatan juga menyampaikan pentingnya untuk mentaati dan melaksanakan sesuai protokol kesehatan karena pandemi covid-19 masih berlangsung.

Tentunya dalam hal ini, supaya selalu dengan melaksanakan 5M dan menjalankan pembatasan kegiatan sesuai anjuran pelaksanaan PPKM Darurat. (Red)..

News Feed