oleh

Gubernur AKMIL Serah Terimakan Tugas dan Tanggungjawab Jabatan Perwira Menegah

Magelang – koranprogresif.co.id – Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin acara Serah Terima Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan serta acara Tradisi Warga Akademi Militer, bertempat di Gedung A.H. Nasution Akademi Militer Magelang, Jum’at (08/04/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer, Ibu Nonny Legowo beserta segenap Pengurus, para Parwira Tinggi Akademi Militer beserta istri, para Pejabat Distribusi Akademi Militer, Perwira yang melaksanakan Sertijab dan Tradisi Warga Akademi Militer beserta istri serta para perwakilan Taruna dan Organik Akademi Militer.

Gubernur Akademi Militer dalam amanatnya menyampaikan, Akademi Militer melaksanakan prosesi acara serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kadepmildas Akmil dari kolonel Inf Murbhianto kepada Kolonel Inf Heru Agung Aryandhono, Kadeppimjuang Akmil dari Kolonel Inf Dodi Herardi kepada Kolonel Inf Soleh, Kadepsos Akmil dari Kolonel Inf Rahman Sujana kepada Kolonel Inf Hartono, S.I.P, serta penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kahub Akmil dari Letkol Chb Ony Prasetyawan dan Kabekang Akmil dari Letkol Cba Jonrey Sitanggang, S.Sos., M.Tr. (Han) kepada Gubernur Akmil.

Gubernur Akmil juga mengucapkan “Selamat” atas jabatan barunya, selanjutnya berkaitan dengan tradisi penerimaan5 warga baru Akmil, mengucapkan “Selamat” atas jabatan barunya dan “Selamat  Bergabung” dalam Keluarga Besar Akademi Militer kepada Kolonel Inf Heru Agung Aryandhono (Kadepmildas Akmil), Kolonel Inf Soleh (Kadeppimjuang Akmil), Kolonel Inf Hartono, S.I.P. (Kadepsos Akmil), Kolonel Chb Indratma Wisnu Pribadi, S.E, M.M (Dosen Madya Golongan IV Prodi Nik Elektro Han/Kaprodi, Kordos Akmil) dan Kolonel Cpl Gomgom H. Hasugian, S.I.P (Dosen Madya Golongan IV Prodi Nik Mesin Han/Kaprodi, Kordos Akmil).

Gubernur Akademi Militer yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut.

Kemudian berkaitan dengan Pelepasan Warga Akademi Militer, atas nama seluruh Civitas Akademika Akademi Militer Gubernur Akademi Militer mengucapkan “Terima Kasih”, kepada para perwira yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di Akademi Militer dengan baik. Tidak lupa ucapan terima kasih juga Gubernur Akademi Militer sampaikan kepada istri dari para perwira yang akan segera meninggalkan Akademi Militer, yang telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas di Akademi Militer ini.

“Dengan teriring Do’a, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta,” pungkasnya. (Red/Penhumas Akmil).

Berita Lainnya