oleh

Gubernur Akmil Resmi Buka Golf Open Turnament 2018

-TNI Polri-213 views

Magelang – koranprogresif.co.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Akademi Militer mengadakan Golf Open Tournament yang digelar di Lapangan Borobudur International Golf Akmil pada tanggal 2 dan 3 November 2018.

Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M secara resmi turnamen tersebut dibuka dengan pukulan bola Asap pertama Gubernur Akmil tepat pukul 07.00, Sabtu (3/11).

Hadir Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNi Wirana Prasetya Budi, S.E. Pejabat Distribusi Akmil  dan Peserta golf sebanyak 144 orang. Kejuaraan turnamen tersebut terdiri dari TNI, Polri dan Umum.

Hadiah yang disediakan oleh panitia antara lain: untuk juara Hole In One yaitu berupa mobil Toyota Fortuner dan hadiah hiburan lainnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hut Akmil yang ke 61 yang tepatnya pada tanggal 11 nov 2018, kegiatan yg dilaksanakan tornamen golf, Cism, WPW (Wisuda Purnawira Pati), fisi kedepan Akmil menciptakan para perwira calon calon pemimpin masa depan yang tangguh trengginas, sebagai Perwira yang Jagoan. Cism akan dilaksankan pada tanggal 26 nov 2018 di rencanakan secara internal dulu TNI Indonesia AD,AL dan AU. Pelaksanaannya pada 2022 Akmil jadi tuan Rumah. 16 neraga yang sudah siap akan mengikuti iven tersebut.

“Kaitannya dengan (Wisuda Purnawira Pati) WPW rencana tanggal 11 November 2018. Rencana 146 wisudawan yang berbintang 4 ada satu orang Jenderal TNI Gatot Nurmantyo,” tegas Gubernur Akademi Militer Magelang, Brigadir Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M

Panitia Golf Open Tournament  in Borobudur International Golf, Suharsono, sudah 7x sebagai panitia ke depan akan selenggarakan lebih baik. “Penyelenggaraannya ini untuk umum, tujuannya lebih menyatukan komonitas golf melalui Akademi Militer sehingga Akmil lebih di kenal lagi,” pungkasnya. (Red).

News Feed