oleh

Grand Opening Azkia Hijab Gallery

-Nasional-661 views

 

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Brand Azkia Hijab Syar’i and Fashionable buka Cabang / Galeri Azkia Hijab yang beralamat di Jalan R.E. Martadinata No. 2 kota Sukabumi (Bundaran Tugu Adipura Kota Sukabumi), dimana Soft Openingnya dilaksanakan pada hari Sabtu (13/03/2021) dengan undangan sangat terbatas dan acarapun sangat singkat, mengingat kondisi saat ini.

Setelah Owner menyampaikan sambutan, diteruskan dengan Do’a dan Potong Tumpeng sebagai Tanda Syukur kepada Allooh Swt, kemudian di perkenalkan Produk – produk Azkia Hijabq kepada Mitra Azkia.

Sedangkan Grand Openingnya atau dibuka secara umum kepada publik dilaksanakan pada hari Minggu (14/03/2021), dengan memberikan diskon dan voucher – hadiah menarik dari Azkia Hijab, Special discount 10% sampai tgl. 21 Maret’ 21

Galeri Azkia Hijab merupakan galeri baju muslim terbaru di kota Sukabumi dengan koleksi berbagai macam baju muslim hingga aksesoris, bahkan ada juga Mukena Salafiyyah (perangkat alat sholat wanita).

Busana merek Azkia menampilkan model yang simple dengan bahan nyaman berkualitas, juga lembut dan tidak panas saat dkenakan meski pada siang hari.

Tersedia dengan motif bervarisi dan banyak warna.
Koleksinya juga banyak, bahan pun lembut dan nyaman dipakai. Jadi tidak hanya kerudung / hijab saja yang tersedia di galeri ini.

Owner Azkia Hijab, Mira Mussyarrofah memaparkan, mudah – mudahan dengan adanya cabang atau galeri Azkia Hijab di kota Sukabumi ini bisa mempermudah para pelanggan untuk mendapatkan produk – produk Azkia Hijab dan juga bisa langsung melihat produk kami secara Real, mungkin biasanya selama ini hanya bisa dilihat secara Online untuk wilayah Sukabumi.

Karena ini adalah Store pertama di Sukabumi ini, jadi yang biasanya melalui online, sekarang bisa langsung datang dan bisa langsung membuktikan bahwa Azkia Hijab ini ada, bahwa Kwalitas ini adalah yang terbaik dan bahwa kami ini mementingkan dan memprioritaskan kenyamanan para pelanggan.

Dan juga kita dengan value banyak warna bisa memenuhi sesuai kebutuhan para wargi Azkia Hijab dan tentu nya bisa menyesuaikan dengan ukuran yang biasa dipakai oleh wargi Azkia Hijab.

Yang mana biasa dipakai oleh para muslimah ini kan beragam, mulai dari hijab yang paling pendek dan juga yang paling lebar di kita ada.
Mungkin untuk hijab yang pendek ini pemakainya baru hijrah, baru memakai hijab dan masih beradaftasi dalam memakai hijab seperti itu “Ya mudah – mudahan dari hijab pendek ini bisa bertahap sampai ke hijab yang agak lebar, lalu yang lebih lebar lagi, kemudian yang panjang, sehingga sampai dengan memakai cadar dan mudah – mudahan sampai istiqomah mengenakannya, tentunya seperti itu,” pungkas Mira seraya mengucapkan Alhamdulillaah masyarakat begitu antusias terhadap produk Azkia Hijab ini. (Pepe A.S).

Teks Fhoto: Grand Opening Azkia Hijab Gallery. (Doc).

News Feed