oleh

Giat Rutin PH Pagi, Guna Tercipta Rasa Nyaman di Masyarakat

Demak – koranprogresif.co.id – Pengaturan dan penjagaan di pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama PH pagi merupakan salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat.

Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Pengaturan jalan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil yang berpakaian Uniform atau seragam dinas.

Hal tersebut sudah biasa dilaksanakan oleh semua anggota Polsek Karangtengah, karena sudah merupakan tanggung jawab dalam tugas keseharian sebagai anggota Polri, sebelum apel pagi personil Polsek Karangtengah harus melaksanakan PH pagi sesuai plotingannya masing masing, Senin (29/04/19).

PH pagi merupakan wujud pelayanan prima kepada masyarakat agar masyarakat nyaman dan aman dalam melaksanakan aktifitas. “Jadi pagi hari adalah jam-jam sibuk dan penuh kerawanan kecelakaan. Kita harus ikhlas melaksanakan PH pagi, jadikan tugas sebagian dari ibadah,” ucap Kapolsek Karangtengah Polres Demak, AKP. Nurmidi, SH. (Red/Sigit).

News Feed