oleh

Gelar Upacara 17an Bulan Mei, Dandim 0729/Bantul Bacakan Amanat Kasad

-TNI Polri-76 views

Bantul – Kodim 0729/Bantul kembali melaksanakan kegiatan Upacara Bendera 17an yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim setempat dengan peserta seluruh personel baik militer dan PNS jajaran Koramil dan Makodim. Selasa (17/05/22).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan dan Komandan Upacara Danramil 12/Pundong Kapten Chb Ladiya.

Dalam amanat Kasad yang dibacakan Inspektur Upacara, Pimpinan Angkatan Darat menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi serta kerja keras yang ditunjukan oleh seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Darat sehingga tugas yang diamanatkan negara dapat dilaksanakan dengan baik.

Pencapaian keberhasilan tugas ini harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan dengan terus memelihara kesiapan operasional serta pengoptimalan program program peningkatan profesionalisme Prajurit TNI AD.

Dalam kesempatan tersebut kasad menekankan agar seluruh Prajurit TNI AD mengimplementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas dan berada.

 

Berita Lainnya