oleh

Gebyar Merah Putih Oleh TK Adhyaksa XIV Banjarmasin

Banjarmasin – koranprogresif.co.id – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT – RI ke – 74 Tahun 2019, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), Ecin Arie Arifin yang merupakan Pembina TK Adhyaksa XIV, membuka secara resmi Acara Puncak Gebyar Merah Putih Taman Kanak- kanak (TK) Adhyaksa XIV di Banjarmasin, Selasa (20/19).

Untuk memeriahkan HUT – RI kali ini ,sekolah TK yang berdiri sejak tahun 1992 ini mengadakan beberapa lomba antara lain: Tahfidz Qur’an berupa surah pendek,Doa – doa yang dibaca tiap hari, membuat nasi Tumpeng dan fashion show.

Acara gebyar merah putih ini merupakan agenda tahunan yang bisa dikatakan sudah membudaya, ungkap ketua IAD wilayah Kalimantan Selatan kepada awak media disela – sela acara.

“Dengan diselenggarakannya acara ini diharapkan anak-anak bisa lebih percaya diri, mandiri dan dapat bersosialisasi dengan baik dengan yang lainnya,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, kepala sekolah TK Adhyaksa XIV Banjarmasin, Rosdiana, S.Pd mengungkapkan bahwa, diadakannya acara ini lebih memper erat silaturahmi dan terjalinnya kerja sama yang baik antara orang tua atau wali Murid dengan para guru.

Dalam kesempatan ini, tidak lupa kami sampikan ucapan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini yaitu ketua IAD wilayah Kalsel beserta jajarannya, masyarakat dan komite sekolah, tuturnya. (MN).

News Feed