oleh

Galakkan Hidup Sehat, Persit Dim 0803 Madiun Rutin Senam Pagi Bersama

Madiun – koranprogresif.co.id – Persatuan Istri Tentara atau yang lebih dikenal dengan sebutan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Dim 0803 Madiun Koorcab Rem 081/DSJ, rutin melaksanakan senam pagi bersama bertempat di Lapangan Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun, Jum’at (11/1/2019).

Olahraga bersama Persit ini diikuti oleh Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun, Ny. Novianti Wulansari Nur Alam Sucipto, Wakil Ketua Persit serta seluruh pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0803 Madiun.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh instruktur senam profesional, Ibu Sulik dari sanggar senam Salak Ayu Madiun.

Senam pagi bersama Persit ini secara rutin dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para istri-istri tentara yang tergabung dalam Persit, guna mendukung tugas sebagai istri dari seorang tentara.

Dalam kegiatan olahraga dan senam tersebut, diiringi oleh musik senam yang memang sedang hits dan enak untuk dijadikan sebagai musik pengiring senam.

Dalam keterangannya usai kegiatan senam, ibu Ketua Persit Ny. Novianti Wulansari Nur Alam Sucipto mengatakan bahwa, kegiatan olahraga dan senam pagi ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, ujarnya.

“Kegiatan senam bersama ini supaya Ibu-ibu Persit sehat dan bugar, Jika sudah bugar dan sehat Ibu-ibu Persit harus selalu siap mendampingi suami dalam tugas sebagai tentara,” imbuh Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun. (Red).

News Feed