oleh

Gadis Hilang Lima Hari, Keluarga Dan Kepala Desa Lapor Polisi

-Nusantara-1.972 views

 

Lampung Selatan – koranprogresif.co.id – Sri Fatmawati (22Thn) sejak hari Minggu 22/10/19 lalu pergi meninggalkan rumah hingga saat ini belum juga kembali, hal ini membuat keluarga gadis Desa Sukabaru Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan ini khawatir.

Menurut Mandok (red-ayah), dari Sri Fatmawati diri dan keluarganya sudah melakukan upaya untuk mencari keberadaan anak gadisnya dengan mencari kerumah kerabat,saudara dan temanya, namun tak kunjung ada titik terang keberadaan Sri Fatmawati.

Sri Fatmawati (22 thn) saat menunggalkan rumah mengenakan baju lengan pendek warna kuning dengan mengendarai motor jenis Mio J warna putih.

Karna upaya yang dilakukan keluarga tidak juga membuahkan hasil akhirnya pihak keluarga (Mandok) bersama Kepala Desa Sukabaru (Sopiyan Yakub) melaporkan tidak kembalinya Sri Fatmawati kepada pihak Kepolisian pada Jum’at (25/10/19).

Kades Sukabaru meminta bantuan kepada siapapun yang melihat dan mengetahui keberadaan Sri Fatmawati, untuk bisa menghubungi keluarga atau aparat Kepolisian.

“Saya mohon bantuan semua pihak yang melihat keberadaan Sri, agar menghubungi Keluarganya atau polisi. Dan semoga dengan kami laporkan hal ini krpada Polisi akan segera bisa ditemukan. Kami sudah melaporkan kepada SPKT mas,” terangnyam (AW).

News Feed