oleh

Forkopimcam Bersama Koramil 01/Jatinegara Berikan Sosialisasi dan SP-3

Jakarta – koranprogresif.co.id – Bertempat di Komplek Universitas Trisakti jln. VIPN Kebon Nanas No.2 RT.09/06 Kelurahan Cipinang Kec. Jatinegara, dilaksanakan kegiatan Sosialisasi pemberian surat peringatan ke 3 (Tiga) kepada warga relokasi dan yang mengontrak rumah di pinggiran kali KBT yang merupakan Fasum dan Fasos jalur Sodetan Ciliwung KBT, Rabu (11/01/23).

Kegiatan sosialisasi pemberian SP-3 yang diawali dengan Apel Kesiapan tersebut diikuti oleh Danramil 01/Jatinegara, Letkol Czi Jarmadi, Pasi Ops, Mayor Inf Agus beserta Babinsa dan beberapa unsur terkait dan perangkat RT/RW Kelurahan Cipinang Besar Selatan.

Letkol Czi Jarmadi pada Giat sosialisasi dan pemberian Surat peringatan (SP-3) ke warga yang tempat tinggalnya akan dibuat sodetan kali Ciliwung ke KBT (Kanal banjir timur) mengatakan, Koramil Jatinegara mendukung kegiatan Pemda khususnya Kelurahan Cipinang Besar Selatan Kecamatan Jatinegara yang merupakan untuk keperluan Fasilitas umum, Fasilitas Sosial tersebut.

Setelah diterimanya SP -3 tersebut warga seputar kali Cisadane arah Kanal banjir timur, rencana lusa warga akan meninggalkan lokasi tersebut dan pindah sesuai dengan tujuan atau di fasilitasi ke Rusun terdekat Cibesut.

Kegiatan sosialiasi dan pemberian Surat peringatan (SP-3) tersebut yang diterima oleh warga berjalan dengan baik, walau ada pro kontra dari warga yang rumahnya akan menjadi lokasi sodetan tersebut dan warga yang lahannya terkena sodetan nantinya akan direlokasi ke Rusun Cibesut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danramil 01/Jatinegara, Pasi Ops Kodim 0505/JT, Lurah Cipinang Besar Selatan, Kasat Intel Polsek Jatinegara, Kanit Sabara, Satpol-PP Kelurahan, Kecamatan dan Walikota Administrasi Jakarta Timur. (Red).

Berita Lainnya