oleh

FKKP KABUPATEN SUKABUMI GELAR PEMILIHAN KETUA PAW

 

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Forum Komunikasi Kepala Puskesmas (FKKP) Kabupaten Sukabumi menggelar pemilihan Ketua Antar Waktu (PAW), yang dihadiri oleh 58 Kepala Puskesmas.

Hudrimi, AM.Kep, SKM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua FKKP masa kepengurusan 2021-2023 yang dilaksanakan di Hotel Augusta Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Kamis (1/9/2022).

Ketua FKKP terpilih Hudrimi menyampaikan, digelarnya pemilihan Ketua Antar Waktu sisa masa jabatan Ketua FKKP Kabupaten Sukabumi tahun 2021-2023, dikarenakan Ketua FKKP yang lama drg Hardi Subarmin dipromosikan menjadi Kepala Bidang di Dinas Kesehatan. “Jadi untuk mengisi kekosongan maka secepatnya dilaksanakan pemilihan tersebut agar program kerja forum bisa tetap berjalan,” ujarnya.

Hudrimi pun mengucapkan terima kasih kepada para Kepala Puskemas atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya menjadi Ketua PAW FKKP untuk melanjutkan kepemimpinan sebelumnya, dengan kepengurusan yang baru semoga FKKP akan lebih solid dan bisa memberikan dampak yang positif untuk masyarakat, imbuhnya.

Menurutnya, forum ini akan menjembatani apabila ada sesuatu permasalahan, terutama masalah yang menyangkut dengan pelayanan puskesmas terhadap masyarakat,maka bilamana ada permasalahan yang kurang baik dengan puskesmas maka wadah ini akan memperbaikinya melalui musyawarah yang ahirnya bisa meningkatkan dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, pungkasnya. (Eko).

Berita Lainnya