oleh

Fitoni Hasan Duduki Kursi DPRD Lampung Periode 2019-2024

Lampung – koranprogresif.co.id – Rekapitulasi penghitungan suara yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung telah selesai, sekaligus KPU Lampung mengumumkan nama-nama calon Legislatif (Caleg) yang akan duduk di DPRD Provinsi Lampung Periode 2019-2024.

Dari hasil rekapitulasi tersebut, terdapat nama Ahmad Fitoni diantara nama-nama calon Legislatif lainnya yang akan menduduki kursi DPRD Lampung mendatang.

Ahmad Fitoni yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh jajaran Partai Amanat Nasional (PAN) dari atas hingga rating yang selama ini bahu-membahu berjuang untuk mendukung dan mendudukan para Caleg PAN untuk DPRD kabupaten/Kota dan DPRRI, hmad Fitoni juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang memilih dan mempercayakan amanah kepasa para caleg Partai Amanat Nasional (PAN).

Ahmad Fitoni juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk kembali beraktifitas seperti biasa sekaligus meminta warga menjaga kerukunan di bumi Khagom Mufakat seusai pesta demokrasi baik Pileg dan Pilpres.

Dari hasil pengumuman yang disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Calon Legislatif Dapil 2 yang melenggang di DPRD Lampung Periode 2019-2024 tersebut adalah:
1. Ahmad Fitoni (PAN)
2. Antoni Imam (PKS)
3. Wahrul Fauzi Silalahi (Nasdem)
4. Raden Muhammad Ismail (Demokrat)
5. Fahrurrozi (Gerindra)
6. Okta Rijaya (PKB)
7. Toni Eka Candra (Golkar)
8. Sahlan Syukur (PDIP)
9. Lesty Putri Utami (PDIP)
10. Nurul Ikhwan (PDIP).

Dengan demikian, dari Dapil 2 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) meraih 3 kursi untuk duduk di DPRD Provinsi Lampung Periode 2019-2024. (AW)

News Feed