oleh

FESTIVAL BUDAYA DAN PAMERAN PEMBANGUNAN PERINGATI HUT KAB. MINUT KE-15 DIHADIRI PABUNG MINUT

-TNI Polri-104 views

 

 

MINAHASA UTARA – Berlangsung di Lapangan Kel. Sarongsong II Kec. Airmadidi Kab. Minut, telah dilaksanakan Festival Budaya dan Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Minahasa Utara ke-15, (26/11/2018).

 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Minut Anneke Panambunan, S.Th, Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael. SIK.MH. Ibu Kapolda Sulut Ruti Bambang Waskito dan rombongan, Pabung Minut Mayor Inf Richard Pusung, Babinsa Serda Moldi Tambayong, Staf Ahli Bupati Minut, Asisten Pemkab Minut, SKPD Minut, Camat se-Kab. Minut, Lurah/Hukum Tua se-Kab. Minut serta para ASN Kab. Minut bersama masyarakat Kab. Minut.

 

Pabung Minut pada kesempatan itu menjelaskan bahwa Festival Budaya dan Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Minahasa Utara ke-15, berlangsung hingga 30 November 2018, dan personel Koramil 1310-06/Airmadidi serta 1 SST Brimob Polda Sulut berperan serta selaku pengaman.

“Kegiatan HUT ke-15 Kab. Minut dimeriahkan dengan Tarian Tumatenden, Kolone Senjata Polda Sulut, Kabolorasi Tarian Keluarga Besar Polri yang dipimpin langsung oleh Ibu Kapolda Sulut dan tarian-tarian lain. Diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar hingga selesai,” jelas Pabung Minut.

News Feed